Menurut WHO (Badan Kesehatan Dunia), Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker mulut rahim (serviks) no.1 di dunia. Sejumlah 62%-nya diakibatkan oleh penggunaan pembalut yang tidak berkualitas!

Friday, September 30, 2011

Keistimewaan pembalut sehat airiz dengan Active Oxygen & Negative Ion

Pembalut Airiz memiliki banyak keunggulan dibandingkan pembalut konvensional yang biasa. Dengan kandungan active oxygen dan negatif ion, pembalut Airiz mampu memberikan perlindungan dan kesehatan total pada daerah intim wanita.

Kering, daya serap tinggi dan tidak bocor

Lapisan bawah Pembalut Airiz terbuat dari bahan yang mudah menyerap sehingga mengurangi tingkat kelembaban. Terasa lebih kering dan nyaman. Lapisan permukaan terbuat dari bahan kapas yang tipis dan lembut sehingga terasa nyaman dan mencegah iritasi kulit.

Airiz menggunakan bahan kualitas terbaik di setiap lapisan

Pembalut Airiz telah melalui uji coba klinis untuk menciptakan pembalut berkualitas, kering, bersih, serta daya serap tinggi. Lapisan permukaan memiliki daya sirkulasi udara sehingga mencegah pembekuan darah menstruasi dan meningkatkan kenyamanan pemakai.

Diproses secara alami untuk meningkatkan daya tahan tubuh

Pembalut Airiz diproduksi sedemikian rupa dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan oksigen dan ion negative dalam jumlah yang besar yang mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan timbulnya bau tak sedap. Hebatnya lagi tanpa ada efek samping!

Perlindungan utama Airiz

  • Pengawasan yang ketat dalam pemilihan bahan baku produksi.
  • Manajemen berkualitas, proses produksi yang higienis dan berkelanjutan, serta system pengemasan langsung
  • Menggunakan lapisan perekat pada kemasan luar untuk mencegah timbulnya bakteri dan jamur

0 comments:

Post a Comment

Share info ini ke teman kamu !

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites